Jumat, 26 Oktober 2012

Adipati...

haloooo, gue dateng lagi nih.. seperti biasa dengan judul yang Gak Jelas mungkin juga isinya nanti gajelas. mungkin juga yang nulis orangnya emang gajelas3-| oke abaikanlah semua itu. gue kasian sama hewan2 qurban. dengan pasrah tampangnya kayak lagi mikirin utang:"""( eh mikirin mati deng.untung bukan kucing yang jadi hewan kurban.hehehe:-p halah gue bahas apasih ini. btw lo tau Adipati kan? Adipati Dolken. pacar baru gue, kemaren baru jadian. ditembak lewat vn dimainin pake gitar.. wkwk-_- entah gue rada ilfeel pas rambutnya panjang gitu, eee sekarang pendek lagi.. gajadi ilfeel deh. kecenya badai bozzzzz(>̯͡.̮<̯͡) buat lo pada yang gatau nih gue kasih poto2 nya..... cuma dikit sih lagi yang dulu-dulu gatau kemana:(
naaaaah itu yang terakhir, gantengkan ya?! oh damn...... klepek-klepek gue. waksss lebaylebay. gantengan dia kan daripada kambing sama sapi-sapi yang udah tenang di surga sana?:""") gue makin malem makin gajelas, makin ngaco, makin gila, makin telat mikir. telat mikir ya bukan telmi:)))) dAAAAAAh!!!;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar